Tips Menjadi Youtuber Pemula!



assalamualaikum gaes ketemu lagi dengan mimin di blog ini ya gaes

kali ini mimin bakalan ngasih tips menjadi youtuber pemula gaes, mimin ini juga youtubere pemula gaes subscriber youtube mimin ini juga baru sekitar 1000 subcriber gaes dan youtubr mimin juga belum di monetize ya gaes karena youtube nya blm 4000 jam tayang, bagi mimin yg paling susah itu dapetin 4000 jam tayang oke gaes gk usah lama lama lagi di simak aja artikel nya


Tips Menjadi Youtuber Pemula

1. Adanya Niat Di Dalam Diri Kita

kenapa kita harus punya niat? kalo gk punya niat mending tidur aja yekan ngapain jadi youtuber....awoowkwowkwowkwo

2. Jangan Males Bikin Konten

kalo emang mau jadi youtuber jangan males bikin konten dah ....jangan kek mimin dah bikin konten 1 bulan sekali bahkan kadang beberapa bulan sekali hehehehe

3. Jangan Copas Vidio Orang Lain

kalo emang mau jadi youtuber yg terkenal...jangan cpas vidio orang lain dah....bikin vidio sendiri biar sekalian ngasah kreativitas kalian juga



Ok sekian dulu tips kali ini kalo emang blog nya masih belepotan beratakan harap di maklumin aja soalnya mimin juga baru belajar jadi blogger gan ....kritikan dan masukan sangat berarti sekali buat mimin jadi jangan lupa komen ya

#caramenjadiyoutuberpemula#caramenjadiyoutuber#tipsmenjadiyoutuber#caracepatmenjadiyoutuber#youtuberpemula#youtuber#dapetuangdariyoutube?#caradapetuangdariyoutube

1 Response to "Tips Menjadi Youtuber Pemula!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel