Cara Dapet Uang Dari Pemendek Url!



Cara Mendapatkan Uang Dari Pemendek Url/Shortener Url - Assalamualaikum wr wb Hallo sobat Rendy, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari pemendek url/Shortener url sebelum membahas lebih lanjut kita harus mengetahui terlebih dahulu pengertian pemendek url Dan bagaimana cara kerja pemendek url/shortener url itu mari kita bahas bersama sama

Sebenarnya untuk menghasilkan uang dari pemendek url ini sangat mudah sekali gan... Kalian tinggal masukin link yg ingin kalian pendek kan lalu kalian taruh link nya di layanan pemendek url setelah it kalian tinggal copy link yg udah pendek tadi lalu tinggal kalian share deh ke mana gitu pokoknya di tempat yang banyak yg mau donwload lah..... Untuk penjelasan lebih lanjut kalian baca sampai habis ya artikel ini 

Bagi yg belum tau apa itu pemendek url mari kita bahas bersama sama

pengertian secara singkat menurut yg saya tau ya..... Menurut bahasa saya url shortener adalah layanan memendekkan url jadi url yg tadinya panjang bisa jadi pendek dan juga kalian bisa menghasilkan uang loh dari pemendek url ini

Gk percaya? Kalo kalian emang gk percaya kalian bisa buktikan sendiri kok.... Dan saya juga udah membuktikan bahwa sangat bisa kita menghasilkan uang dari layanan pemendek url ini

Sebenarnya banyak sekali layanan pemendek url yg bertebaran di internet sana.... Tapi yg paling saya rekomendasikan adalah menggunakan layanan pemendek url milih safelinkku dan safelinkku ini juga sudah terbukti 100% membayar.... Dan saya juga sudah membuktikan nya sendiri

Jika kalian belum tau apa itu Safelinkku? Mari kita cari tau bersama sama apa itu Safelinkku.... SafeLinkU adalah layanan pemendek url yg setiap orang donwload melalui link tsb kita alan mendapatkan bayaran jika kalian pernah menggunakan pemendek url lainnya pasti kalian tidak asing lagi dengan pemendek url yang satu ini

Gmn udah tau kan? Udah gk sabar pengen menghasilkan uang ya? Oke gk usah berlama lama langsung kita mulai aja tutorial nya.... Selamat mencoba

Cara Mendapatkan Uang Dari Pemendek Url /Url Shortener

1. Daftar Dulu Ya


Pertama Tama kalian daftar dulu ya.... Untuk pendaftaran nya mudah kok kalian hanya di suruh mengisi kolom kolom yg tersedia dengan benar.... Kalian bisa mendaftar melalui link ini gan Daftar Safelinkku

2. Setelah Itu Pergi Ke Menu My Link


Setelah selesai mendaftar kalian pergi ke menu my link

3. Kalian Taruh Link Yang Masih Panjang


Setelah ke menu my link kalian tinggal copy link yg masih panjang punya kalian lalu kalian taruh link nya di kolom your long url here

4. Tinggal Kalian Klik Tombol Ini Gan


Setelah link nya kalian taruh di kolom your long url here sekarang tinggal kalian klik tombol yg mirip pesawat yg lagi terbang itu gan yang di samping kolom your long url here atau kalian tinggal liat gambar di atas gan

5. Setelah Itu Tinggal Kalian Copy Dah Link Yang Udah Pendek


Setelah itu tinggal kalian copy dah link yang udah pendek tadi lalu tinggal kalian share dah ke sosmed kalian kek ke yt kalian kek seterah kalian dah... Nah setiap orang yg mendownload dan melewati link yg udah pendek tadi kalian bakal di bayar gan... Jadi kalian tinggal nungguin uangnya deh

Gimana gampang bukan? Pastinya gampang banget dong..... Sekian dulu tutorial kali ini kalo misalnya tulisannya masih belepotan masih jelek harap di maklumin saja karena saya masih baru belajar kritik dan saran sangat berguna buat saya jadi jangan lupa komen ya dan jangan lupa di share ke teman teman kalian ya

Sekian Dari Saya Waalaikumsalam Wr wb
Dan Semoga Bermanfaat

#caracepatdapetduit#caradapetduitdarishorturl#caradapetuangdaripemendekurl#tutorialdaftardisafelinnku#caradapetduitdarisafelinkku#pemendekurlsafelinkku#safelinkku

0 Response to "Cara Dapet Uang Dari Pemendek Url!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel