Cara Membuat Sitemap SEO Di Blog Yang Keren Dan Ringan!


Cara Membuat Sitemap SEO Di Blog Yang Keren Dan Ringan - Assalamualaikum Wr Wb Hallo sobat Rendy, Gimana kabar kalian semua? Semoga baik baik saja ya..... Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara membuat Sitemap di blog yang keren dan ringan..... Sebelum kita masuk ke pembahasan berikut nya mari kita bahas terlebih dahulu pengertian Sitemap? Dan apa fungsinya untuk blog kita?



Baca Juga: Cara Riset Keyword Terbukti Ampuh Untuk Blog

Cara Membuat Sitemap Di Blog
Sitemap adalah sebuah alat yang berfungsi untuk mempermudah para Blogger agar blog nya lebih cepat terindex oleh google

Apa fungsi Sitemap di blog?
Seperti yang saya katakan di atas sitemap ini berfungsi untuk mempermudah google bot untuk mengindex blog kita.... Jadi fungsi Sitemap ini sangat penting sekali menurut saya.... Oke gk usah basa basi langsung aja kita mulai tutorial nya

Cara Membuat Sitemap Untuk Blogger

Langkah 1
Copy script html berikut

<style type="text/css">
#toc{width:99%;margin:5px auto;border:1px solid #2D96DF;
-webkit-box-shadow:4px 4px 8px 2px rgba(0,0,0, 0.2);
-moz-box-shadow:4px 4px 8px 2px rgba(0,0,0, 0.2);
box-shadow:4px 4px 8px 2px rgba(0,0,0, 0.2);}
.labl{color:#FF5F00;font-weight:bold;margin:0 -5px;
padding:1px 0 2px 11px;background: #3498DB;
border:1px solid #2D96DF;
border-radius:4px;-moz-border-radius:4px;
-webkit-border-radius:4px;box-shadow:3px 3px 1px #bbb;
-moz-box-shadow:3px 3px 1px #bbb;-webkit-box-shadow:3px 3px 1px #bbb;display:block;}
.labl a{color:#fff;}
.labl:first-letter{text-transform:uppercase;}
.new{color:#FF5F00;font-weight:bold;font-style:italic;}
.postname{font-weight:normal;background:#fff;margin-left: 35px;}
.postname li{border-bottom: #ddd 1px dotted;margin-right:5px}
</style>
<div id="toc">
<script src="https://cdn.jsdelivr.net/gh/penaindigo/Pena-Indigo-Code@a134f9def601a6f77332eccc35d3d20e0d3c7e49/sitemappenaindigo.js" type="text/javascript"></script>
<script src="/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script></div>

2. Pergi Ke Menu Halaman
Setelah itu kalian pergi ke menu halaman



3. Pilih Halaman Baru
Setelah itu kalian pilih halaman baru



4. Kalian Beri Judul Sitemap
Setelah itu kalian beri judul halaman tersebut dengan Sitemap



5. Pindah Dari Compose Ke Html
Setelah itu kalian pindah dari compose ke html



6. Tinggal Kalian Pastekan Deh Script Html Tadi
Setelah itu kalian copy dah script html tadi



7. Setelah Itu Klik Publikasikan
Setelah Itu kalian klik Publikasikan deh




Baca Juga : Cara Membuat Random Post Responsive Tanpa Script Html

Tadaaa sekarang kalian sudah berhasil membuat Sitemap di blog ... kalian bisa lihat demonya di sini DEMO

Gimana gampang banget bukan? Pastinya gampang banget dong.... Ok sekian dulu tutorial kali ini kalo.... Jika ada salah kata mohon di maafkan..... Dan jika tulisannya masih belepotan masih jelek harap di maklumin saja karena saya masih baru belajar.... Kritik dan saran sangat berguna buat saya jadi jangan lupa komen ya agar saya bisa memperbaiki kesalahan kesalahan saya sekian dulu

Wassalamualaikum Wr Wb

Cara Membuat Sitemap Di Blog Yang responsive. .. Cara membuat Sitemap di blog yang mudah.... Cara membuat Sitemap di blogger 2019....cara membuat Sitemap di blog. .. Cara membuat sitemap di blog yang ringan dan seo. ... Cara membuat Sitemap di blog seo.... Cara membuat Sitemap seo di blog.... .Cara membuat daftar isi di blog

0 Response to "Cara Membuat Sitemap SEO Di Blog Yang Keren Dan Ringan! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel